Senin, April 29, 2024
Google search engine
BerandaBerita UtamaWakili Warga Masyarakat Desa Tebat Sibun, Wekadin Saputra Ucapkan Selamat Hari Raya...

Wakili Warga Masyarakat Desa Tebat Sibun, Wekadin Saputra Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M “Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Seluma, Beritakhatulistiwa.com- Pemerintah Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma bersama segenap Perangkat Desa menundukkan kepala dan berterima kasih kepada Allah SWT dengan penuh kasih telah memberkati kita dengan kehidupan yang begitu indah. Mari kita panjatkan syukur kepada Allah, semoga saat Hari Raya Idul Fitri di Tahun ini dipenuhi dengan kebahagiaan untuk semua kerja keras kita dan semoga hidup kita selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan kesejahteraan.

Kepala Desa Tebat Sibun Wekadin Saputra bersama segenap Perangkat Desa mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin Apabila ada langkah dan kata membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka.

“Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang serta kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya, Aamin Ya Robalalamin,” tuturnya.

Weka juga mengajak seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Tebat Sibun untuk menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri di Tahun ini sebagai kesempatan untuk saling memaafkan dan memulai kembali dengan hati yang bersih,“Semoga amal ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlimpahberlimpah,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, Hari Raya Idul Fitri berasal dari dua kata “id” dan “al-fitri”. Id secara bahasa berasal dari kata aada – ya’uudu, yang artinya kembali. Hari raya disebut ‘id karena hari raya terjadi secara berulang-ulang, dimeriahkan setiap tahun pada waktu yang sama. Sedangkan kata ‘fitri’ memiliki dua makna, yaitu suci dan berbuka.

“Sebagai insan yang tidak luput dari khilaf izinkan Kami segenap Jajaran Pemerintah Desa dan mewakili seluruh masayarakat Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Bengkulu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga warga Desa Tebat Sibun semakin sejahtera, maju, rukun, sehat lahir dan batin, serta selalu dalam lindungan Allah SWT” ujarnya.

Pewarta | I.Z 01

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments